Minggu, 18 Januari 2015

Agen Sbobet: Danny Ings siap menghadapai masa depan

Agen Sbobet Danny Ings siap menghadapai masa depan - The Inggris U21 internasional dari kontrak pada akhir musim, dengan Liverpool dan Tottenham di antara klub-klub dikabarkan tertarik maju.

Manajer Sean Dyche sangat ingin untuk menjaga dalam bentuk berusia 22 tahun di Clarets, tapi ketika Ings ditanya apakah pembicaraan kontrak telah berkembang, katanya Gol pada hari Minggu: "Sejujurnya, tidak, aku hanya mendapatkan pada dengan sepak bola saya.

"Tentunya dengan media sosial dan semua itu di luar kebisingan ada akan menjadi spekulasi untuk setiap pemain melakukan dengan baik untuk klub mereka.

"Aku bukan tipe pemain buzz spekulasi dan berpikir, 'Mungkin aku bisa pindah ke sana'. Ini semua tentang sepak bola, membiarkan kaki saya yang bicara, dan saya senang saat ini. "

Ings mencetak gol untuk pertandingan Premier League ketiga berturut-turut di hilangnya 3-2 Burnley di kandang Crystal Palace, sehingga total musim ke tujuh.

Kekalahan itu membuat Burnley melayang di luar zona degradasi, tapi Ings yakin timnya memiliki kualitas untuk bertahan hidup di atas penerbangan.

"Ketika saya datang dengan Burnley, aku punya pikiran saya set bahwa saya punya pekerjaan yang harus dilakukan dalam membantu untuk menjaga Burnley up," tambahnya.

"Ini tidak semua tentang saya, ini tentang tim, tapi saya punya target besar di depan saya dan begitu juga tim dan saya hanya fokus pada itu.

"Apa yang bapak telah dilakukan dengan sangat baik adalah dia membawa keluar yang terbaik dalam setiap satu dari kami untuk melakukan secara maksimal mutlak. "

Masa depan internasional?

Pertunjukan Premier League striker ini telah menyebabkan dia dikaitkan dengan potensi Inggris panggilan-up, sesuatu Ings akan senang untuk terjadi.

"Jika kesempatan pernah datang untuk saya maka saya berencana untuk mengambil dengan kedua tangan," kata Ings.

"Saya baru berusia 22 tahun, jadi masih banyak pembangunan yang akan dibuat dari diriku sendiri dan ada banyak striker top.

"Ini bukan hanya tentang mendapatkan panggilan-up. Ini tentang mendapatkan panggilan-up, menjaga dan tinggal di skuad itu. Itulah apa yang saya bertujuan untuk. "

Agen Sbobet: Danny Ings siap menghadapai masa depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar