Minggu, 10 November 2013

Barcelona Konfirmasi Agen Bola Mengenai Cedera Messi

Barcelona Konfirmasi Agen Bola Mengenai Cedera Messi

Barcelona Konfirmasi Agen Bola Mengenai Cedera Messi - Striker Barcelona, Lionel Messi, kembali mengalami cedera. Kali ini, kubu Barcelona melakukan konfirmasi agen bola mengenai Cedera Messi mengalami cedera bisep pada kaki kirinya.

Pada menit ke-21 pertandingan melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (10/11/2013), Messi harus ditarik keluar oleh Pelatih Gerardo Martino. Messi digantikan oleh Andres Iniesta. Beruntung, tanpa Messi, Barcelona tetap menang 4-1.

"Lionel Messi mengalami cedera bisep seputar tulang paha pada kaki kirinya dalam pertandingan malam ini melawan Betis. Ia akan menjalani tes tambahan pada hari Senin untuk mengetahui cederanya secara pasti. Pemain asal Argentina meninggalkan lapangan pada menit ke-21 dan Andres Iniesta masuk sebagai penggantinya," ungkap kubu Barcelona.

Ini menjadi cedera Messi yang kedua dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Terakhir, Messi mengalami cedera hamstring pada akhir September lalu. Cedera itu membuat Messi absen membela Barcelona pada laga melawan Celtic FC dan Real Valladolid.


Baca Juga

Messi Cedera Lagi

Messi Cedera Lagi

Kabar buruk harus diterima Barcelona ketika superstar mereka, Lionel Messi, kembali dihantam cedera dan kemungkinan harus absen beberapa pekan.

Messi menjadi starter saat Barca berkunjung ke Manuel Ruiz De Lopera pada pekan ke-12, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, untuk menghadapi Real Betis.

Tapi aksinya di atas lapangan cuma bisa disaksikan selama 20 menit karena ia harus digantikan Andres Iniesta. Dari tayangan ulang, terlihat Messi memegangi bagian belakang paha kirinya.

Di tengah pertandingan, akun resmi twitter klub asal Catalan itu melansir bahwa Messi mengalami cedera di otot femoral bisep dan akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin ini.

Belum bisa dipastikan berapa lama ia akan absen, tapi dari situs-situs kesehatan olahraga jenis cedera ini termasuk cedera hamstring dan harus memakan waktu minimal 3-4 pekan untuk sembuh

Messi pun tampaknya masih bermasalah dengan otot paha kirinya setelah pertama kali mendapat cedera ini bulan April lalu. Musim ini pun pemain Argentina itu dihantam cedera sama dan sempat absen sekitar dua pekan dari akhir September hingga pertengahan Oktober.

Padahal sebelum itu terakhir kali Messi merasakan cedera seperti dilansir Transfermarkt adalah pada musim 2010/2011 di daerah ligamen lutut. Pemain terbaik dunia itu baru tampil 15 kali sejauh ini dan menyumbang 14 gol serta empat assist.

Dilansir Infostrada, Messi tak pernah diganti secepat itu usai menjadi starter (74 kali diganti saat diturunkan sejak awal). Serta Messi tak mencetak satu gol pun dari 14 gol terakhir Los Cules.

Terakhir kali Messi seperti ini adalah pada Desember 2007 hingga Februari 2008 di mana 23 gol Barca tak ada satupun yang berasal dari Messi.

Barcelona Konfirmasi Agen Bola Mengenai Cedera Messi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar